nunggu oleh-oleh dari AsiaBSDCon 2008

March 29, 2008 § 4 Comments

Temen gw yang sedang riset di Jepang dapet kesempatan yang luar biasa berharga, dia bisa ngikutin Asia BSDCon 2008 di Tokyo University of Science.

nah, sebagai teman yang baik, dia gak keberatan gw minta tolong beliin oleh-oleh, CD FreeBSD 6.3-RELEASE original, sama boneka Beastie, maskot FreeBSD. 2 barang itu spesial banget, soalnya ditandatangan sama Marshall Kirk McKusick, the BSD himself.

itulah yang bikin gw rada ngiri, soalnya dia bisa ngobrol sama McKusick. ya udah biar lah, gw tunggu aja oleh-olehnya.

Tagged:

§ 4 Responses to nunggu oleh-oleh dari AsiaBSDCon 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading nunggu oleh-oleh dari AsiaBSDCon 2008 at eureka....!!!.

meta

%d bloggers like this: